Image default
Minuman Pilihan Editor

Jus Tropical

"Jus Tropical"
Jus Tropical
Sumber: Google

Halo ges.. kali ini kali ini aku punya resep minuman sehat yang lagi hitz abis nih, minuman yang terbuat dari buah-buahan seger ala-ala dijamin bikin hiudp mu makin sehat. Apa si minujan sehatnya? Apalagi kalo bukan jus Tropical wah lagi hitz bangetkan jus ini,  yudahh udah Readykan ?? Nih aku kasih tau bahan dan cara bikinnya yaa…

♦♦Bahan-Bahan♦♦
  • 200 gr buah semangka, dagingnya saja ya (potong-potong)
  • 50gr  buah nanas, (potong-potong)
  • 1 buah jeruk peras, (ambil airnya saja)
  • 150ml air putih
♦♦Cara Membuat♦♦
  1. Cara membuatnya itu sama kaya resep resep jus sehat sebelumnya,  yaitu hanya dengan cara mencampurkan semua buah atau bahan yang ada setelah di potong-potong jadi satu.
  2. Blender semuanya boleh dengan gula bisa juga tanpa gula kemudian saring.
  3. Nahhh jus tropical ini bisa kamu nikmatin deh, dijamin seger dan sehat banget lohh…

Oke itu resep  jus sehat, oke gaes selamat mencoba….

 

Related posts

Puding Bambu Hijau

admin

Tumis Ayam Brrokoli ( Diet Mayo )

admin

Ayam Rebus ( Diet )

admin