Image default
Minuman Pilihan Editor

Jus Diet Sehat 2 (Bayam, Timun Dan Nanas)

"Jus Sehat 2 (Bayam,Timun dan Nanas)"

Jus bayam nanas dan timun
Sumber: Google

Hallo gaes gimana proses diet kamu, masi berlanjut atau udahan hayooo, siapa yang masi tahan, kemaren aku udah kasih resep jus, jus diet sehat yang ke-1 ya “Jus Diet Sehat 1”

Nahhh sekarang aku mau kasih resep jus sehat yang selanjutnya atau sebut aja jus diet sehat yang ke-2 yang terdiri dari (Bayam. Timun dan Nanas) kalian pasti udah hapal dong dengan segudang manfaat dari sayuran dan buat tersebut. Okeee kalo gitu kita langsung aja yuk buat jusnya capcussss…

♦♦Bahan-Bahan♦♦
  • 1 ikat bayam
  • Timun
  • Jeruk nipis tanpa kulit
  • Nanas madu
  • Jahe
♦♦Cara Membuat♦♦
  • Cara membuatnya itu sama kaya jus sehat sebelumnya,  yaitu hanya dengan cara mencampurkan semua buah atau bahan yang ada setelah di potong-potong jadi satu
  • Blender semuanya tanpa gula kemudia saring
  • Nahhh jus sehat ini bisa kamu nikmatin deh, dijamin tokkcer untuk dietmuu…

Oke itu resep  jus diet sehat yang ke-2 nantikan resep jus sehat selanjutnya di marimemasak.id oke gaes semangat dietnya ya good luck gaess…

 

Mudahkan bukan??” buatan tangan sendiri itu lebih nikmat mulailah membuat dan mulailah semua yang kamu buat dari marimemasak.id🙂 🙂

 

SELAMAT MENCOBA DAN SELAMAT MENIKMATI 🙂

 

Related posts

Lemon Orange

admin

Kue Lumpur

admin

Udang Cabai Hijau

admin