Image default
Resep Makanan Diet

Garden veggie chickpea sandwhich

Hai pejuang diet kali ini aku mau kasih menu diet yang enak dan yang pasti berguna banget dalam proses diet mu berikut bahan dan cara membuatnya ⇓

  • Bahan-bahan (isian) :
  1. 15 ons kacang chickpea kaleng
  2. 3 batang daun bawang, cincang halus
  3. 2 batang seledri, cincang halus
  4. 1/4 wortel, parut
  5. 1/4 paprika cincang
  6. 1/4 acar cincang
  7. 1/4 cup mayonais rendah lemak (bisa menggunakan mayonais vegan)
  8. 1-2 sendok teh mustard
  9. 1/8 dill kering (optional)
  10. 1/8 sendok teh garam
  11. 1/8 sendok teh lada hitam
  12. 3 sendok makan biji bunga matahari tanpa garam
  13. 2 sendok makan daun basil cincang
  • Bahan-bahan (sandwhich):
    -Roti gandum
    -Selada
    -Daun basil (optional)
    -Tomat (optional)
    -Bawang bombay (optional)
    -Olesan untuk sandwich (bisa mayonais mustard pedas, saus tomat, dan lain lain)

 

  • Cara membuat:
  1. Masukkan kacang chickpea ke dalam mangkuk besar, kemudian tumbuk menggunakan potato smasher atau bisa dengan food processor.
  2. Tuangkan daun bawang, wortel parut, seledri, acar, dan lada hitam ke dalam mangkuk. Aduk hingga rata.
  3. Tambahkan mayonais, mustard, dill, garam, biji bunga matahari, dan lada.
  4. Tata lembaran roti gandum, letakkan daun basil, dan selada sesuai keinginan.
  5. Tuangkan isian sandwhich secukupnya, dan tutup kembali dengan lembaran roti.

Semoga diet mu Berhasil dan sesuai dengan yang Kamu inginkan mulailah memasak untuk kebutuhan mu dan mualilah memasakmu  dari mariMemasak.id 

Selamat Mencoba  dan Selamat Menikmati  🙂 🙂

Sumber : idntimes.com

 

Related posts

Tumis Ayam Brrokoli ( Diet Mayo )

admin

Asparagus Tuna

admin

Ayam Rebus ( Diet )

admin